PEMBUKAAN TMMD KECAMATAN BOTOLINGGO

Foto Kegiatan Pembukaan TMMD di Desa Klekean dan Desa Botolinggo

 

Tentara  Manunggal Membangun  Desa (TMMD) ke 110 di kabupaten Bondowoso secara resmi dibuka oleh Bupati Drs. KH. Salwa Arifin , di Pendopo Kabupaten Bondowoso,  Selasa (02/03/2021).

Dalam sambutannya Bupati menegaskan selama ini peran TNI di Bondowoso sangat besar dalam upaya ikut mensejahterakan masyarakat. Untuk itu Bupati meminta agar jajaran pemerintah Kabupaten Bondowoso meningkatkan koordinasi dan sinergitas dengan TNI dalam melaksanakan program-programnya.

Kegiatan pembukaan TMMD tersebut dilanjutkan dengan kunjungan lapangan ke Desa Klekean Kecamatan Botolinggo, yang  menjadi pusat kegiatan TMMD tahun ini.  Hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso, Ketua DPRD, Kapolres Bondowoso, Komandan Kodim 0822, Komandan Batalyon 514/Raider, Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso, Plt Kalaksa BPBD dan   beberapa kepala OPD .

Plt. BPBD Bondowoso Adi Sunaryadi menjelaskan pada TMMD 2021  BPBD Bondowoso  bekerjasama dengan TNI membangun 4 tandon untuk menampung air bersih dengan rincian, 2 tandon ditempatkan di desa Klekean sedang 2 tandon lainnya  dibangun di desa Penang Kec. Botolinggo.



Tinggalkan Balasan